Thursday, June 5, 2008

KEUNTUNGAN MENJADI PUBLISHER GOOGLE

  1. Mendapat Dollar dari Google USA bentuk cek yang akan dikirim ke alamat anda saat pendaftaran dan ini RESMI, bukan PENIPUAN, MONEY GAME atau yang lainnya. Anda hanya tinggal MENCAIRKAN CEK tersebut di BANK terdekat.
  2. Mendapatkan pengetahuan baru dalam membuat webblog secara GRATIS, MUDAH dan CEPAT !!!
  3. Bila dalam web anda anda memasang iklan dari perusahaan lokal anda dapat menerima double royalti dari perusahaan lokal pemasang iklan sekaligus mendapat royalti dari GOOGLE Amerika.
  4. Anda TIDAK PERLU KELUAR RUMAH untuk menjalankan bisnis ini.
  5. Anda TIDAK MEMERLUKAN MODAL SEPESERPUN, karena semuanya sudah dipersiapkan oleh GOOGLE Amerika.
Anda bebas menjalankan bisnis ini kapan saja dan anda tidak harus kerja tiap hari berjam-jam , cukup luangkan waktu beberapa saat di depan komputer dan web anda yang akan memberikan pasif income selama 24 jam tanpa istirahat dan anda tinggal menunggu saja.

Sekaranglah saatnya anda menentukan pilihan hidup anda kedepan selanjutnya, bahagiakanlah orang-orang yang anda cintai, wujudkan impian-impian anda yang tertunda.

Berbagilah pengetahuan yang anda dapat ini kepada seluruh orang-orang di Indonesia karena Kita tau diluar sana banyak sekali teman2, sahabat, kerabat kita yang mencari masih pekerjaan dan peluang bisnis dengan darah dan keringat. Bantulah MEREKA dengan informasi ini demi kemajuan BANGSA TERCINTA ini.


Terima kasih, GOOD LUCK!

5 comments:

OSCHII said...

Bagus banget tuch..boleh dicoba neh

Unknown said...

Mantep lah tanks infonya

Unknown said...

Mantep lah tanks infonya

si empus ku said...

Maaf mengggangg....Yg bikin bingung apa benar hanya jadi blogger... bisa dpt uang andai ada seseorng punyanyi blog pengunjungya 1000 apa benar akan dpt royalti.. dan blogger ini tdk ikut jalur apapun pyur hanya blogger saja.. apa bias dpt royalti...trima ksh

aloez said...

thankz brather